Biografi Slipknot

Slipknot a adalah sebuah grup band beraliran Alternative Metal dan Heavy Metal, asal Amerika Serikat. Grup ini berdiri di Des Moines, Iowa pada 1995 dengan sembilan orang pendiri dari kota yang sama.Sebelum menjadi Slipknot semula mereka menggunakana nama The Pale Ones kemudian Pyg System dan Meld. Hingga akhirnya menggunakan nama Slipknot. Dalam perjalanannya mereka beberapa kali mengalami perubahan personel, dan formasi terakhir terdiri atas Sid Wilson, Nathan ‘Joey’ Jordison, Paul Gray, Chris Fehn, James Root, Craig ’133′ Jones, Shawn ‘Clown’ Crahan, Mick Thomson dan Corey Taylor.Album-album Slipknot di antaranya Mate. Feed. Kill. Repeat (1996), Roadrunner Records Demo (1998), Slipknot (1999), Iowa (2001), Vol. 3 (The Subliminal Verses, 2004) dan 4th Studio Album (2008). Lewat album-album tersebut mereka berhasil meraih Grammy Award Nominations untuk Best Metal Performance dan Best Hard Rock Performance.Lewat single Left Behind dari album Iowa (2001), berhasil masuk nominasi Grammy pada 2002. Dan pada 2006, Slipknot berhasil meraih Best Metal Performance lewat lagu Before I Forget.

Personil

DJ Sid “0″ Wilson adalah turntablist Slipknot dan bertanggung jawab atas menggaruk mendengar suara di kedua album / s t dan Iowa. Dia jarang digunakan saat ini dan menghabiskan waktunya duking keluar dengan Shawn sesama anggota pada acara panggung.

-Joey “1″ Jordison adalah pemain drum Slipknot dan merupakan bagian dari tua line-up. Dia bertanggung jawab atas ledakan dan ketukan double bass drum pola jelas pada beberapa pemotongan Slipknot’s populer seperti “Orang = Sial” dan “metabolik”.

-Paulus “2″ Gray pemain bass dari band dan merupakan bagian dari garis Slipknot asli-up. Tidak seperti sisa band, dia sebenarnya lahir di Los Angeles, tapi dia tinggal di Des Moines dengan sisa orang-orang sekarang.

-Chris “3″ Fehn adalah perkusi adat kedua untuk band ini, menggantikan Brandon. Sama seperti Shawn dan Sid, ia jarang digunakan dan melompat di sekitar sebagian besar waktu menunjukkan hidup.

-James “4″ adalah Root irama gitaris Slipknot, dan diganti Josh Brainard selama tahap akhir dari s / t rekaman album.

-Craig “5″ Jones sampler di / synth pemain band dan menyediakan band dengan klip suara sampel dari jelas serta populer, film horor.

-Shawn “6″ Crahan adalah salah satu anggota pendiri Slipknot dan saat ini menjabat sebagai salah satu dari dua perkusionis kustom untuk band. Ia disebut-sebut sebagai orang di belakang seluruh konsep Slipknot dan selalu mendapatkan masalah, terutama dengan keamanan konser.

-Mick “7″ adalah Thomson pemain gitar dan pembunuh serial penduduk
fanatik. Ia direkrut oleh band melalui lokal bertindak Des Moines – Modifidious, dan berjalan sendiri gitarnya sekolah yang disebut “Ye Olde Guitar Shop”. Juga penerima kuasa BC Rich selama 5 tahun, namun setelah perselisihan dengan gitar nya, Mick berubah dari BC Rich ke Ibanez.

-Corey “8″ Taylor direkrut dari kelompok lokal Des Moines – Stone Sour, runner-up pada Pertempuran hak kontes Bands belakang Slipknot. Dia juga bekerja pada sebuah toko porno sebelum bergabung dengan Slipknot sebagai vokalis, menggantikan Anders.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar